Monday, February 2, 2009

DI PERTEMUAN ITU



Pada Saat aku bertemu dengan dirimu disuatu acara siang itu, tiada kurasa yang hinggap dalam hati ku. Namun pada saat ku memandang matamu dengan tidak disengaja, walau pun hanya sekilas, Ku dapat merasakan sesuatu........


Sepertinya ku merasakan ada kesejukan yang memancar menembus mataku sehingga memasuki relung hatiku yang jauh didalam kalbuku. Padahal hanya sekejap ku memandang, ingatannya terbawa sampai aku pulang.......


Pada saat itulah aku ada kesan yg tak dapat terlupakan, dan walaupun hanya aku sendiri yang merasakan.........


Pertemuan itu.......Menyisakan kesan yang mendalam, walaupun engkau hanya terdiam.......


Pertemuan itu.......Ingin rasanya aku mengulangnya lagi, demi hanya untuk mengungkap isi hati........










No comments: