Friday, June 29, 2007

KAWAN KU


Hidup memang adalah sebuah perjalanan yang teramat panjang, detik demi detik telah terlewati sehingga bisa menjadi rangkaian bara api, atau sungai-sungai kecil yang jernih dengan riak airnya.

Terkadang hidup ini terlalu hampa untuk dirasakan, dan terasa bagaikan neraka yang penuh dengan derita, hidup ini penuh dengan perjuangan yang teramat keras, kawan bangkitlah, kita butuh bekerja keras untuk bertahan hidup didalamnya, terkadang begitu terasa penat juga melelahkan, begitu pekat dan tercekatnya, apabila kehilangan asa, hilangnya cahaya, begitu gelap dan juga tak ingin hidup serasa mau mati.

Namun hidup ini teramat indah kawan, segala yang terjadi dalam hidup mu pasti ada tujuannya, Tuhan tahu yang terbaik bagi mu, semua yang diberikan-Nya adalah yang terbaik untuk mu.

Hadapilah semua dengan senyuman, berikanlah selalu senyuman terbaikmu untuk dunia, cerahkanlah hati dan hari dengan semnyummu, dan ceritakanlah semua keluh kesah mu pada Tuhan .....dan juga pada ku, karena aku...... adalah teman terbaik mu.

Ketika kau kehilangan lentera hidupmu datanglah pada ku, karena akan kuberikan secarah cahayaku untuk mu walau pun itu hanya sebatang lilin kecil, namun ingin rasanya ku berbagi cahaya untuk mu, untuk Sahabat ku yang amat ku kasihi.......

No comments: