Monday, June 18, 2007

Rahasia Hati


Ketika pertama kali kukenal dirimu, aku memandang sosok dirimu yang begitu tertutup, dewasa dan mempunyai karisma yang begitu mempesona dan juga berjiwa pemimpin sungguh aku mengagumi mu. Pertama-tama aku memandang dirimu biasa-biasa saja, tapi lama kelamaan aku tertarik dengan sikapmu itu yang selalu mencuri-curi pandang kepadaku dan juga memberikan perhatian yang lebih terhadapku tanpa aku sadari filingku mengatakan kau suka kepada diriku.

Kadang di hatiku selalu bertanya apakah memang benar dia menyukaiku? Tapi dari penilaian ku, kamu memang menyukai ku, aku menilainya dari curi-curi pandang kepadaku dan perhatian-perhatiannya yang dia berikan kepada ku, namun ku takut untuk menanyakan masalah rahasia hati ku ini kepadanya

Yang tak dapat kumengerti kenapa dengan hati ku ini, sehingga aku sangat mengagumi dan menyukai dirimu, atau kah aku hanya ke Geeran saja dengan apa yang kau berikan kepada ku, sehingga cinta ku ini dan sampai saat ini bertepuk sebelah tangan, karena kau tak menyadari kalau aku sangat mencintai mu.

Kumerasa hati ini tergoncang, Seolah-olah akan menyambut datangnya cinta darimu untuk menghampiri hatiku yang kosong sampai saat ini, aku selalu menantikan diri mu yang akan mengungkapkan perasaan mu terhadap ku, kadang aku akan mengutarakannya sendiri kepada mu tapi sangat berat bibir ku ini untuk mengungkapkan walau pun pahit aku menerima kenyataan yang akan ku terima.

Tetapi sejenak kutersadar memang berat aku memendam perasaan ku ini, dan entah sampai kapan aku bertahan untuk memendamnya dan dirimu tak kan pernah tahu dan sampai kapan pun tak akan pernah tahu karena rindu yg kusimpan selama ini hanyalah untukmu dan selalu untuk dirimu. Dirimu tak kan pernah mengerti arti ketulusan cinta ku yang selama ini terjaga di dalam hati.

Akankah kau mau menjadi pangeran impianku, yang selalu membuat hatiku bahagia

No comments: