Tuesday, January 1, 2008

Di Malam Tahun Baru

Tahun terus berganti, Umur pun makin terus bertambah mungkin kah ada perubahan di tahun 2008 ini?????????masih penuh tanda tanya.................
Di malam pergantian tahun ini aku melewatinya bersama teman-teman ku di kantor, karena dikantor ada acara silahturahmi menjelang tahun baru, yang diselenggarakan oleh Badan Pemuda Dan Olah Raga, mereka menampilkan Pengamen-pengamen jalanan & sampai Anak-anak Band yang pernah mengikuti Festival Band tahun lalu sampai yang juara satunya, dan ada juga pembacaan Puisi dan pesta kembang Api.

Acaranya begitu meriah sekali, dan menghibur tetangga-tetangga di sekitar kantor ku, acaranya di mulai dari pukul 12.30 siang sampai dengan 02.00 Pagi, acaranya sih cukup sederhana dan tidak terlalu mewah tapi sangat semua orang disini sangat menikmati acara tersebut, sambil menyantap hidangan yang telah di sediakan oleh Panitia dengan menu Ubi Rebus, Jagung Rebus, Kacang Rebus, dan jagung Bakar, Minumannya juga disediakan Kopi Hangat & Teh Hangat, tapi sayang tidak ada Wedang Jahe atau Bandrex yang hangat wah kalau ada itu pasti tambah hangat & nikmatnya. hehehehehe.......

Acara pun dimulai dan di buka oleh Ketua Badan Pemuda & Olah Raga (BAPORA) lalu beliau memberikan sambutan kepada semua tamu-tamu & Peserta Band yang berada di tempat acara, dan MCnya di bawakan oleh Kak Uci yang tidak kalah hebohnya dengan Pemain Band hehehehe....... acarapun terus berlangsung dan alunan musik dari berbagai aliran seperti Rege & sampai musik Pop and Rock juga ada, yang tidak ada cuma musik Dangdut........... hehehehe namanya juga acara Band mana ada Band Dangdut kali ya, Pukul 00.00 pun tiba lalu kami menghitung mundur dan Kembang api pun siap dinyalakan, begitu indahnya setelah kembang api itu dinyalahkan warna warni menyirami langit yang gelap dan terpancar cahaya yang begitu indahnya sambil di iringi musik Rege yang sedang berlangsung.

Selamat tinggal Tahun 2007, dan tahun 2007 hanya tinggal kenangan semata, sekarang kita sudah memasuki tahun 2008, mari kita memulai untuk merangkai kenangan-kenangan yang akan kita rajut dengan berjalannya sang waktu, semoga di tahun ini lebih baik dari tahun kemarin. Amien.

No comments: