Wednesday, January 2, 2008

KARENA KESALAHAN TEHNIKS

Kemarin, tepatnya hari Rabu, 2 January 2008, aku disuruh Teman ku untuk mencari tiket AirAsia melalui Internet dengan harga yang lebih murah atau dengan harga Promo lah, dengan tujuan ke Medan, untuk Tgl 10 Januari bertepatan dengan tahun baru islam, teman ku itu ingin malam tahun baru Islam di medan & dia meminta tolong ke aku untuk mencarikan tiket tersebut melalui Boking On Lind di Internet yaitu Pesawat Airasia, setelah aku cari-cari daftar harga tiketnya ternyata dapat yang murah, lalu aku beri tahu ke teman ku itu dan dia pun langsung keruangan ku untuk melihat daftar harga tersebut, dan dia sepakat untuk membelinya dan langsung membayarnya melalu internent dengan menggunakan kartu kreditnya, setelah berbagi prosedur di laluinya dan sampai prosesnya selesai, tiba-tiba Teman ku itu tersentak kaget kok tujuannya malah kepadang ya, lalu kami pun tertawa dengan kajadian tersebut dan berusaha mengontak Bank Kartu kredit tersebut untuk membatalkannya, namun tidak bisa juga katanya saya harus menghubungi ke AirAsianya langsung, dan setalah telpon tersambung tenyata tidak bisa di batalkan & hangus katanya, terpakasalah tgl 10 nanti dia berangkat kepadang untuk jalan-jalan saja heheheh jadi nggak enak sama teman ku itu.

No comments: