Tuesday, January 1, 2008

Malam Yang Menyenangkan di Malam Tahun Baru

Malam ini aku tidak bisa tidur, kemudian aku menyalakan Computer di meja kerja ku dan langsung aku menyalakan MP3 di computer ku, dan aku mendengarkan lagu India yang begitu Romantis dan bisa menghibur diri, kalau kata teman ku musik india itu membosankan katanya jadi inget pulang karena lagunya sedih.

Tapi kalau menurut aku musik India itu sangatlah menyengkan sehingga malam ini aku mendengarkan dan menyanyikan lagu india tersebut sampai semalaman suntuk, kadang Musik india itu bagi ku bisa menjadi inspirasiku untuk menulis sesuatu....... karena lagu india itu ada yang sedih dan ada juga yang gembira dan menyenangkan.

Setiap aku mendengarkan lagu India ingin rasanya aku menulis sesuatu yang sedang aku rasakan dalam senang mau pun sedang sedih sekali pun.

Terkadang jika suasana hati ku sedang bersedih lalu aku mendengarkan lagu india yang sedih pula, agar didalam hati ku bertambah sedih dan bisa aku tuangkan kedalam Tulisan yang aku tulis di Blog ini, atau pun di secarik kertas.

Terkadang jika suasana hati ku sedang senang aku pun mendengarkannya, dan kadang aku menyanyikannya dengan gembira lalu kegembiraan ini aku tuang kan kedalam Blog ini juga.

Maklum Walaupun Tulisannya nggak nyambung, mohon di maaf kan ya namanya juga gi belajar nulis sesuatu.

No comments: